Segenap kru dan jajaran Redaksi Majalah Gempur Online mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi 2017"
Custom Search

Selasa, 07 Maret 2017

Uang kotak Amal Di Masjid Raib Digasak Pencuri

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Uang dalam kotak Amal di Masjid Baital Muqotdim Dusun Karang sengon Rt 2, Rw 6, Desa Darungan Kecamatan Tanggul kabupaten Jember Jawa Timur Selasa siang (7/3) Sekira pukul 12.00 Wib, raib, digasak pencuri.

Raibnya Uang Amal Masjid yang perkiraan berjumlah 800 ribu tersebut, awalnya diketahui oleh Imam Masjid KH Ahmad halil (70), sesepuh warga setempat, dimana sekira Pukul 14.30 Wib, ketika dirinya hendak melakukan Sholat Asar. 

Aba halil yang biasa dipanggil  warga desa itu, terkejut saat melihat gembok kotak amal rusak, dengan kondisi sudah terbuka. "Ya alloh, Astaqfirllloh Kemana uang amal masjid ini ya." Begitulah Kata M Sholehuddin, menirukan Kata-kata sang imam masjid saat bercerita Selasa sore (7/3).

Masih menurut M Sholehuddin, hilangnya Uang Amal itu dibenarkan B Roi, warga yang rumahnya tidak jauh dari lingkungan Masjid, Menurutnya sebelum Dhuhur uang itu masih ada "Kurang lebih sekitar pukul 11.00 wib Uang  itu masih ada didalam kotak kok mas, " ujarnya.

sudah tahu uang amal untuk Masjid kok masih masih dicurinya. "Hem,  saya sebenarnya tidak habis pikir, kenapa uang  amal masjid, masih saja dicuri, Ya Alloh "Pungkas pria yang biasa dipanggil oleh warga desa Mohammad ini, heran, sambil menggelengkan kepala terheran heran. (yond)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: