Segenap kru dan jajaran Redaksi Majalah Gempur Online mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi 2017"
Custom Search

Senin, 06 Maret 2017

Usai Cekcok Dengan Istri, Suami Bakar Rumah

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pembakaran rumah mewah, Senin pagi (6/3) sekitar jam 01.00 Wib di Dusun Krajan, Desa Kencong, Jember Jatim, yang dipicu permasalahan rumah tangga  ini menyita perhatian warga.

Cek cok pasangan suami istri Agus, (37 tahun ) dan Desy Murika sari, (32) yang  terjadi sejak satu tahun belakangan ini, memang selalu berujung pada pengrusakan barang yang dilakukan oleh suami korban. Demikian disampaikan Mualim, (48 tahun), mertua Agus.

Puncaknya yaitu Senin dini hari, agus ahirnya membakar rumah dari dalam dan lantas dirinya pergi entah kemana, sampai sekarang. Sontak saja kejadian hal tersebut membuat kaget  pihak keluarga., karena tidak di sangka agus akan senekat itu membakar rumah istrinya.

"Hampir seluruh isi rumah terbakar, ini buktinya mas semuanya ludes terbakar oleh api, seperti drjumlsh perabotan rumah,  drmusnys hangus terbakar, termasuk meja kursi dan juga tempat tidur" Pungkas mualim sambil  menunjukan bekas perabotan yang terbakar.

Berdasariah informasi yang dihimpun media ini, memang dirumah pasutri ini sering terdengar berantem entah itu karena apa, hal tersebut juga di benarkan oleh adik kandung desy muria sari jika kadang ancaman-ancaman agus tersebut membabi buta dan membuat orang mendengar jadi ketakutan.

Kapolsek Kencong AKP Saidi membenarkan kejadian tersebut, permasalahan ini murni masalah keluarga, dan pihak Mapolsek sudah berkoordinasi dengan pihak Mapolres Jember yaitu Team Inafis untuk olah kejadian perkara pada Senin siang. “Untuk kerugian di perkirakan 150 Juta rupiah” Pungkasnya. (edw)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: