Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan"
Custom Search

Rabu, 29 Maret 2017

Warga Dikejutkan Penemuan Orok Bayi Di Depan Toko

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Dusun Krajan Rt 01 Rw 10 Desa Sidomukti Kecamatan Mayang Kabupaten Jember Jawa Timur Selasa (28/3) dikejutkan dengan penemuan orok bayi yang sedang tergeletak di depan toko daerah desa setempat.

Sontak saja penemuan bayi yang hingga kini belum diketahui ibu kandungnya ini menjadi perhatian warga sekitar. “Keberadaan orok bayi iketahui Selasa (28/3)sekitar pukul 11.00 Wib oleh Ibu-saat akan beli-beli ditoko”. Demikian disampaikan Kepala Desa Sidomukti, Sunadi Hadi

“Keberadaan orok janin yang belum bisa diketahui jenis kelaminnya itu kali pertama dilihat oleh Fani (12) dan Yusni (19) yang mau beli-beli di toko tersebut, hal itu disampaikan kepemilik toko, untuk memastikan benda apa yang dilihat itu, danging apakah itu” Ujar Sunadi Rabu (29/3)

Masih kata Surnadi bahwa pemilik toko, Uswatun Hasanah (21 th), yang seorang mahasiswi keperawatan semester enam, kemudian mengambil daging tersebur, setelah dilakukan pencucian,  diperhatikan dengan teliti ternyata adalah janin manusia yang diperkirakan usia 4 bulan.

Lantaran pemilik toko Rahmawati juga sebagai Kader Posyandu, Ia segera dilaporkan kepada Pihak Desa dan Bidan Desa, dengan demikian segera mengabarkan / laporkan pada aparat Kepolisian di Polsek Mayang, penemuan orok janin manusia.”Pungkasnya

Kapolsek Mayang AKP Gunawan Tri, dan Puskesmas membenarkan itu janin manusia.  "Kami sudah memintai keterangan para saksi di tkp, dan berkoordinasi dengan dokter dan bidan maupun Klinik serta Puskesmas, dengan harapan segera ketemu ibu kandungnya." Jelas Gunawan (edw)

Berita Terkait Peristiwa

Tidak ada komentar: