"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Minggu, 19 Maret 2017

Warga Jember Gelar Gerakan Ayo Dukung Nuril Di D'Academy

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dukungan warga Kabupaten Jember Jawa Timur kepada Nuril, Peserta D’Akademia 4, yang lolos hingga babak penyisihan di salah-satu stasiun televisi swasta nasional Indosiar, semakin nyata.

Sejumlah spanduk bergambarkan foto Nuril di terpampang sepanjang sudut jalan protokol kota hingga ke desa-desa, dengan harapan agar warga Jember memberi Dukungan melalui SMS dengan cara ketik DA  (Spasi) NURIL Kirim ke 97288 agar dapat menjadi Juara.

Bukan hanya pemasangan spanduk, warga juga membuat Gerakan "Ayo Dukung Nuril", Kegiatan warga di desa desa Patemon kecamatan Tanggul ini, tempat dimana Nuril dilahirkan ini dilakukan dengan cara membagi-mbagikan selebaran dukungan di tempat-tempat keramean.

Seperti yang dilakukan Narko Warga Desa Patemon Kecamatan Tanggul, di Pintu masuk tempat rekreasi Pemandian Patemon, sambil berucap, "ojo lali dukung Nuril yo, bolo dewe, warga Jember, " sambil membagi bagikan Stiker bergambar Foto Nuril, dengan biaya cetak pribadi.  

Harapan saya lanjut Pria eks (pensiunan) Tentara Nasional Indonesia ini, dengan membagi bagikan brosus dan stiker kepada para pengunjung  mengirimkan dukungan  SMS, ketika Nuril Tampil.  "Saya berharap dengan kegian ini, Nuril bisa Menang dan Banyak mendapat dukungan SMS dari warga Jember." Ucapnya

Pasalnya menurutnya Nuril adalah salah satu pejuang seatutnyalah didukung, "Nuril adalah salah satu pejuang Kabupaten Jember dan sudah sepatutnyalah kita dukung, sehingga dia bisa Menang. " ujarnya sambil mengangkat tangannya, terlihat jiwa Patriot prajuritnya. (yond)

Berita Terkait Hiburan

Tidak ada komentar: