Translate

Iklan

Iklan

Bawa Sajam, Pemuda Ala Punk Digelandang Ke Mapolsek

4/14/17, 18:19 WIB Last Updated 2017-04-14T15:00:46Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Membawa senjata tajam (Sajam), Supriyanto warga Dusun Mandaran II, Desa Puger kulon, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember Jawa Timur Kamis (13/4) Digelandang  Ke Mapolsek.

Penangkapan lantaran dicurigai salah satu dari gerombolan pemuda yang berpakaian Pank itu pinggangnya tampak ada sesuatu yang mencurigagan, setelah didekati oleh polisi yang sedang patroli, ternyata terselip senjata tanjam  jenis Clurit yang diletakkan di pinggang sebelah kirinya.

Penangkapan dilakukan angoota Polisi Sektor (Polsek) Puger saat melakukan patroli. "Saat itu anggota sedang patroli, melihat ada salah-satu dari segerombolan pemuda ala punk, membawa sajam terselip dipinggang.,"  Ungkap Kapolsek Puger AKP Sudaryanto Jum'at (14/4).

Untuk menjaga hal hal yang tak diinginkan Menurut Kapolsek yang akrab disapa Daryanto, Guna penyelidikan dan proses lebih lanjut,  petugas langsung melakukan tindakan represif, Supriyanto bersama barang bukti dan beberapa teman temannya langsung diamankan dan di gelandang ke Mapolsek Puger, 

"Awalnya Petugas mendekati gerombolan bermaksud untuk memberikan pembinaan dalam rangka Ops Bina Kusuma Semeru 2017, melihat ada kejanggalan petugaspun langsung menangkap dan menggelandang semuanya ke Mapolsek Puger. " Jelasnya. (Yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bawa Sajam, Pemuda Ala Punk Digelandang Ke Mapolsek

Terkini

Close x