"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Jumat, 21 April 2017

Berkebaya Ala Kartini, Bupati Faida Lantik 43 Pejabat Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dengan berbalutan kebaya putih kombinasi biru, di Hari kartini 21 April 2017, Bupati Jember melantik 43 pejabat eselon III dan IV di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember.

Tidak ada perbedaan pejabat perempuan dan pria, jika memiliki kualitas dan kecakapan serta dapat menunjukkan kinerja yang baik akan mempunyai kesempatan yang sama. “Jadikan moment Hari Kartini semangat untuk menunjukkan kinerja”.

Demikian ungkap Bupati Jember, dr.Hj.Faida, MMR Didepan Wakil Bupati Jember Drs KH A Muqit Arief, PLt Sekretaris Daerah Ir Mirvano, seluruh pejabat eselon II yang juga Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan juga 31 Camat se wilayah Kabupaten Jember.

Sejumlah pejabat yang baru dilantik yaitu Sekretaris Dinas, Kabid, kasi, dan seorang lurah diharapkan dapat bersinergi dalam membangun Kabupaten Jember kedepan lebih baik. “Semua pejabat haruslah dapat bersinergi membangun Jember kedepan lebih bauik,” ujarnya.

Untuk itu profesionalitas harus dikedepankan, termasuk menghindari pungutan liar (Pungli) dan prilaku koruptif. “Jika terbukti terlibat pungli dan korupsi, Pemkab tidak segan-segan memberikan sanksi, kamilah yang akan menghantar ke ranah hukum”. Tegasnya.

Ketika disinggung posisi Sekretaris Daerah (Sekda), Sekretaris Dewan (Sekwan) dan Kepala Dinas Cipta Karya yang masih kosong, menurutnya, untuk posisi keduanya masih menunggu arahan KASN. Sedangkan untuk posisi Kepala Dinas Cipta Karya sementara diisi oleh Plt. (midd)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: