Translate

Iklan

Iklan

Berlagak Jagoan Di Jalan Seorang Mahasiswa Jember Di Sel

4/12/17, 15:29 WIB Last Updated 2017-04-12T09:41:28Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Lantaran berlagak jagoan di jalan, Michael andi verika (23), salah-satu Mahasiswa di Jember Jawa Timur, Selasa malam (11/4) sekira pukul 19.30 Wib harus mendekam di sel tahanan Mapolres. 

Peristiwa itu berawal dari rasa ketersinggungan tersangka, saat di bel di Trafik light Jarwo. "Tersangka merasa tersinggung ketika diklakson oleh korban, saat sama sama berbenti di trafik light." Kata Kapolres Jember AKBP Kusworo wibowo, saat Rilis Rabu (12/4), 

Lantaran emosi tersangka mengejar korban, sesampai di jalan A Yani tepatnya didepan SD Kepatihan 2 Kelurahan kepatihan, kecamatan Kaliwates, kemudian tersangka menghentikan korban seraya melakukan pengancaman, apa belum pernah dibacok dijalan tah". Jelas Kapolres

Beruntung saat terjadi percekcokan, petugas Patroli mengetahui, dan segera mengamankannya, sehingga tidak sampai terjadi Korban, saat dilakukan penggeledahan ditemukan sebilah sangkur dan pisau di Jok motor matic bernopol P 6277 TR milik tersangka.

Atas Perbuatanya, pelaku akan dijerat UU darurat dengan ancaman hukuman 10 tahun. “Pelaku akan kita jerat UU darurat nomer 12 tahun 1951, tentang senjata tajam, senjata peledak dan senjata pemukul, ancaman hukuman 10 tahun penjara," Pungkasnya. (Yond/edw/midd).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berlagak Jagoan Di Jalan Seorang Mahasiswa Jember Di Sel

Terkini

Close x