"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, 11 April 2017

Bupati Jember Kembali Lantik 49 Pejabat Pemkab Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Sebanyak 49 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Jember Jawa Timur Selasa  pagi (11/4) dilantik Bupati Jember di Aula PB Sudirman.

Para pejabat yang dilantik hari ini merupakan orang-orang pilihan. Demikian disampaikan Bupati Jember, dr Faida, MMR saat sambutan pelantikan yang juga dihadiri Wakil Bupati Jember, KH. Abdul Muqiet Arif, dan sejumlah pejabat dilingkungan Sekretariat Kabupaten Jember kali ini.

Dalam kesempatan itu bupati mengharapkan kepada sejumlah pejabat yang baru dilatik dapat segera beradaptasi dengan kantor barunya dan dengan teman temannya, agar mereka bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Rangkaian pelantikan ini menurut Faida merupakan menyempurnakan dan melengkapi  pejabat yang masih kosong, dan akan berlanjut dengan pelantikan berikutnya, Untuk itu Bupati Faida meminta amanat ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk. 

Diakhir sambutannya Bupati Mengucapkan selamat kepada mereka yang baru dilantik. "Selamat atas dilantiknya para pejabat kali ini.  Selamat bertugas, manfaatkan sebaik-baiknya, karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan seperti ini", pungkasnya (edw)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: