Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Senin, 10 April 2017

Cucu Almarhum Habib Sholeh Meninggal Kecelakaan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Akibat kecelakaan di ruas Jalan Raya PB Sudirman Desa Tanggul kulon, Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember, mengakibatkan cucu Almahum Habib Sholeh Tanggaul Jember, Meninggal dunia.

Meninggalnya, cucu Almarhum Habib Sholeh Tanggul ini lantaran tabrakan mobil Timor yang dikendarai dengan pengemudi motor Suzuki Ertiga Nopol. S.1791. AM yang dikendarai Aden Nur Iman (27) Warga Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Kendaraan Timor P-1876-LX.

Lantaran Husen Ali Al Hamid (18 tahun) ini terluka para di kepalanya,  akhirnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Puskesmas Tanggul. “ Demikian ungkap kata Kanit Laka –lantas Res Jember Iptu Adam SH di Kantornya, Senin (10/4)

Kecelakaan terjadi Minggu malam (9/4) sekitar pukul 22.00 WIB di Depan Gereja Betthel Tanggul Kulon, ketika motor Suzuki Ertiga yang melaju dari Lumajang di TKP tiba-tiba dari arah berlawanan kendaraan Timor dengan kecepatan tinggi ‘oleng’ hilang kendali Hingga melewati garis marka tengah jalan.

lantaran jarak terlalu dekat, pengemudi Suzuki Ertiga tidak bisa menguasai kendaraan sehingga menabrak mobil Timor yang berbalik arah di bagian kanan, “Pengemudi Ertiga Aden Nur Iman, tak bisa menghindar sehingga menabrak bagian belakang mobil Timor.”Ungkap Adam

Kecelakaan itu sempat membuat kendaraan dari kedua arah terhambat, Kepolisian pun sudah mengamankan tempat kejadian perkara (TKP), Kecelakaan itu sendiri mengakibatkan kedua mobil Timor maupun Ertiga mengalami rusak parah. (edw)

Berita Terkait Peristiwa

Tidak ada komentar: