Translate

Iklan

Iklan

Cucu Almarhum Habib Sholeh Meninggal Kecelakaan

4/10/17, 19:47 WIB Last Updated 2017-04-11T08:13:17Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Akibat kecelakaan di ruas Jalan Raya PB Sudirman Desa Tanggul kulon, Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember, mengakibatkan cucu Almahum Habib Sholeh Tanggaul Jember, Meninggal dunia.

Meninggalnya, cucu Almarhum Habib Sholeh Tanggul ini lantaran tabrakan mobil Timor yang dikendarai dengan pengemudi motor Suzuki Ertiga Nopol. S.1791. AM yang dikendarai Aden Nur Iman (27) Warga Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Kendaraan Timor P-1876-LX.

Lantaran Husen Ali Al Hamid (18 tahun) ini terluka para di kepalanya,  akhirnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Puskesmas Tanggul. “ Demikian ungkap kata Kanit Laka –lantas Res Jember Iptu Adam SH di Kantornya, Senin (10/4)

Kecelakaan terjadi Minggu malam (9/4) sekitar pukul 22.00 WIB di Depan Gereja Betthel Tanggul Kulon, ketika motor Suzuki Ertiga yang melaju dari Lumajang di TKP tiba-tiba dari arah berlawanan kendaraan Timor dengan kecepatan tinggi ‘oleng’ hilang kendali Hingga melewati garis marka tengah jalan.

lantaran jarak terlalu dekat, pengemudi Suzuki Ertiga tidak bisa menguasai kendaraan sehingga menabrak mobil Timor yang berbalik arah di bagian kanan, “Pengemudi Ertiga Aden Nur Iman, tak bisa menghindar sehingga menabrak bagian belakang mobil Timor.”Ungkap Adam

Kecelakaan itu sempat membuat kendaraan dari kedua arah terhambat, Kepolisian pun sudah mengamankan tempat kejadian perkara (TKP), Kecelakaan itu sendiri mengakibatkan kedua mobil Timor maupun Ertiga mengalami rusak parah. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cucu Almarhum Habib Sholeh Meninggal Kecelakaan

Terkini

Close x