Translate

Iklan

Iklan

Final Bola Voli Putra POR SD-MI Diraih Kontingen Dari Desa

4/08/17, 17:56 WIB Last Updated 2017-04-08T11:50:00Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Final Pekan Olah Raga (POR) cabang Bola Volli tingkat SD dan MI se Kabupaten Jember Jawa Timur Sabtu (08/04) disabet kontingen Tim Putra Jenggawah sementara Tim Putri diraih kontingen Patrang.

Saat menyerahkan medali Plt Dispora Jember Dedi M Nurahmadi tampak terharu. "Kami sangat senang dengan hasil POR ini, dimana perolehannya medalinya kali ini bisa merata, dimana tahun-tahun sebelumnya hanya didominasi kecamatan kota saja, " tuturnya.

Menurutnya perhelatan POR Sekolah Dasar (SD) dan Madrastah Ibtidaiayah (MI) kini memunculkan Atlet-atlet dari Desa. "Saya sangat bangga sekali, dalam POR  kali ini anak-anak desa bisa menunjukkan potensinya dalam perlombaan " ujar Dedi yang terharu saat melihat sepatu salah-satu peserta ada yang sobek.

Hal senada juga disampaikan Jais, official Tim bola volli putra Jenggawah, pahadal sebelumnya tim kami tidak diperhitungkan. "Ternyata sampai juga ke final dan dapat juara 1, ini merupakan prestasi luar biasa, karena selama ini belum pernah meraih prestasi bolla volli" Katanya

Kita sangat bangga dengan prestasi anak didik kami meraih juara ini, ini akan memotivasi kecintaan anak-anak terhadap bola. "Meski kita dari pinggiran, ternyata banyak bibit-bibit potensial yang bisa bersaing, kita hanya butuh pembinaan, "Ujar ketua kontingen Jenggawah ini. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Final Bola Voli Putra POR SD-MI Diraih Kontingen Dari Desa

Terkini

Close x