Selamat Hariraya Idul Fitri 2017 "Minal Aidin Walfaizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Rabu, 19 April 2017

Hasil Quick Count Sejumlah Lembaga survei Anies-Sandi Unggul

Jakarta, MAJALAH-GEMPUR.Com. Hasil Quick Count Sejumlah lembaga survei perolehan suara Pemilihan Kepala Daerah Khusus Ibukota (Pilkada DKI) Jakarta, pasangan Anies-sandi unggul dari pasangan Ahok-jarot.

Dari data masuk sekitar 90 persen Pasangan nomor urut 3 Anis-Sandi dapat suara 57% sementara pasangan nomor urut 2 Ahok-jarot sekitar 42% “Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah, tim sukses dan warga DKI” Demikian kata Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto saat rilis Rabo sore (19/4)

Mendengar kabar itu ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Rara (Gerindra) Prabowo mengaku senang "Alhamdulilah, DKI Jakarta mendapat Gubernur baru‎, kita unggul 57 persen lawan 42 persen walaupun ada komanya sekian persen," kata Prabowo dikediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/4)

Hal yang sama disampaikan Anies Baswedan, ini adalah kemenangan rakyat, untuk itu dirinya akan merangkul semua fihak termasuk kepada Ahok-Jarot untuk membangun Jakarta. “Secepatnya kita akan menemui bapak Ahok dan Jarot, kita akan cari waktu yang tepat” Kata Cagub murah senyum ini.

Dalam acara itu sejumlah tokoh parpol pendukung tampak berkumpul, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Waketum Gerindra Fadli Zon, mantan Ketua Partai Golkar Aburizal Bakrie, pengusaha Erwin Aksa, Ketua Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan lain-lain.

Menangapi penghitungan cepat, Jarot akan menunggu hasil KPU. Sambil menunggu, mari menahan diri dan menjaga rasa kebersamaan yang selama ini terbangun, “Jiwa yang tenang akan mampu menahan amarah, siapapun yang nanti terpilih, adalah pemimpin Jakarta”. Katanya.

Sementara Ahok mengajak warga, lupakan kampanye, dan bekerja untuk Jakarta, "Masih ada 6 bulan untuk bekerja, akan saya selesaikan dengan cepat, nanti Pak Anis dan Pak Sandi yang akan menuruskan pembangunan di Jakarta,  “Selamat untuk pak anis dan pak sandi”.  Katanya. (eros)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: