Translate

Iklan

Iklan

Jelang May Day, Kapolres Situbondo Ajak Elemen Masyarakat Jaga Kamtibmas

4/29/17, 21:30 WIB Last Updated 2017-04-29T15:32:33Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Antisipasi keamanan jelang Hari Buruh Internasional (May Day) 1 Mei 2017 mendatang, Polres Situbondo, Sabtu (29/4) gelar apel pasukan dihalaman Mapolres setempat.

Apel yang dihadiri, Forkopimda Situbondo diantaranya, Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH, Dandim 0823 Situbondo, Letkol (Inf) Ashari SPd, Kepala Satpol PP Situbondo, Kepala Dinas Perhubungan dan intansi samping lainnya dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng)

Dalam arahannya, Kapolres Situbondo menekanan, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh masyarakat baik yang akan beraktifitas memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) maupun warga masyarakat lainnya.

Semua pihak dan Instansi lainnya agar mengedepankan preventif dan humanis menghadapi aksi buruh Kami mengharap kerja sama dan partisipasi seluruh masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman, dan kondusif, sehingga kegiatan perekonomian dan aktifitas lainnya tetap berjalan dengan lancar" .

Usai pelaksanaan apel, Kapolres Situbondo bersama Forkopimda melakukan pengecekan pasukan dan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 untuk mengetahui kesiapsiagaan anggota dan kendaraan yang sewaktu-waktu, dipergunakan untuk mendukung tugas dilapangan.(yan/ef)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang May Day, Kapolres Situbondo Ajak Elemen Masyarakat Jaga Kamtibmas

Terkini

Close x