Selamat Hariraya Idul Fitri 2017 "Minal Aidin Walfaizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Senin, 10 April 2017

Kecelakaan Beruntun Rengut Nyawa Dua Orang

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kecelakaan beruntun 2 mobil dan 1 motor di Situbondo, motor hancur, tak berbentuk, dua pengendara Beat P 6028 ZJ meninggal ditempat.

korban ibu dan anaknya berumur 7 tahun langsung dilarikan ke RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo diketahui adalah Maskila (40), dan anaknya, Feri Ardiansyah Putra (7), warga Dusun Karanganyar, RT 01 RW 03, Desa Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

Pernyataan itu disampaikan Kanit Laka Lantas Polres Situbondo iIptu Sutanto. "Korban meninggal itu ibu dan anaknya, warga Wongsorejo Banyuwangi. Tadi dua jenazah korban itu sudah dijemput oleh keluarganya," katanya, Senin (10/4).

"saat kejadian korban tidak membawa identitas apapun. Sehingga pihaknya sempat kesulitan melakukan pendataan. Keluarga korban sendiri baru mengetahui ibu dan anak itu meninggal akibat kecelakaan,setelah diberitakan dan ramai jadi perbincangan di media sosial," jelas Iptu Sutanto

"Yang jemput jenazahnya suaminya sendiri, namanya Suparto. Katanya korban ini sempat pamit mau ke Bondowoso. Tapi tidak dijelaskan dalam rangka apa. Tadi jam 02.00 dini hari dua jenazah ibu dan anak itu dibawa pulang," papar Subhan, petugas kamar jenazah RSUD Abdoer Rahem Situbondo.

Saat melaju ke arah Banyuwangi, pengemudi sepeda motor berusaha menyalip kendaraan truk di depannya. Namun korban berpapasan dengan mobil Daihatsu Granmax B 9674 BCR yang datang dari arah berlawanan. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan pun tak bisa dihindari.

Seketika itu, pengemudi granmax Agus Sunarto (34), warga Ngadiluwih Kediri, menabraknya, hingga sepeda motor dan pengemudinya terlempar ke kiri. Celakanya, dari arah belakang kembali tertabrak pengendara mobil Hyundai Atoz P 1125 LJ, Rudi Caturiyono Hidayat (46), warga Sumbersari Jember. "Pengemudi dua mobil itu sudah kita amankan, guna kepentingan penyelidikan," tandas Iptu Sutanto.

Informasi sebelumnya bahwa saat kecelakaan Minggu (9/4) dua orang korban meninggal tidak membawa identitas. Kalau tidak membawa kartu identitas, nanti datanya khan bisa dilacak dari Nopol atau STNK sepeda motornya," Terang Kasatlantas Polres Situbondo AKP Himmawan Setiawan,SIK  (yan)

Berita Terkait Peristiwa

Tidak ada komentar: