Translate

Iklan

Iklan

Motor Diduga Hasil Curian Ditemukan Warga Jember Di Kebun Tebu

4/06/17, 16:27 WIB Last Updated 2017-04-09T18:21:52Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Desa Karangrejo, Kecamatan Gumukmas Rabu petang sekira pukul 17.00 Wib,(5/4) di gemparkan dengan penemuan motor di tengah lahan tebu di belakang balai desa setempat.

Penemuan motor tersebut ketika anak kecil bermain di sekitar kebun tebu melihat ada sebuah sepeda motor tergeletak, kemudian memberitahukan kepada salah satu pencari rumput, yang kemudian diteruskan melaporkan kepada kami. ungkap salah satu Kasun bernamaTitus, Kamis (6/4).

Dari Informasi tersebut  menurut Titus lalu ditindak-lanjuti dan ternyata benar, motor jenis Honda Tiger Warna Hitam Bernopol P-2357-NE tergeletak dengan di tertutup kain dan daun tebu. "Mungkin agar tidak kelihatan orang mas, Situasi aman diambil, mungkin itu mas tujuannya." katanya

Informasi penemuan sepeda motorpun cepat tersebar, tampak tak berselang lama warga sekitar, datangi tempat penemuan. Untuk penyelidikan Lebih lanjut, motor diserahkan dan diamankan ke Mapolsek Gumukmas, sesaat setelah pihak Dari petugas Mapolsek Gumukmas datang ke lokasi penemuan. 

Informasi yang tergali di sekitar kejadian, bahwa warga sekitar tidak ada yang kehilangan, sementara Kapolsek Gumukmas, Ajun Komisari Polisi (AKP) Dono Sugiharto saat dihubungi melalui telepon selulernya Kamis sekitar jam 15.14 wib, masih belum ada jawaban. (yond/lum)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Motor Diduga Hasil Curian Ditemukan Warga Jember Di Kebun Tebu

Terkini

Close x