"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, 2 April 2017

Pentas Rapper Di Jember Hipnotis Adrenalin Ribuan Penonton

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ribuan pengunjung beberapa kota di jawa timur Minggu pagi,(2/4) padati lapangan bola di Desa Padomasan, kecamatan Jombang, guna menikmati pemusic Rap asal kota Banyuwangi.

Rap adalah salah satu dari empat elemen budaya musik Hip-hop. musik rap lahir di Afrika ini merupakan teknik vokal yang berkata-kata dengan cepat, sementara pelakunya disebut rapper. Biasanya, rap diiringi oleh DJ atau oleh sebuah band. Rapper takubahnya seperti penyanyi biasa, yaitu bernyanyi solo

Di Indonesia sendiri musik rap berkembang dan menjadi salah satu genre musik yang mendapat perhatian. Musisi-musisi lokal yang meramaikan blantika musik Indonesia di antara nya adalah Iwa K, Soul ID, Saykoji, Fade to Black (Bondan Prakoso dan Fade 2 Black), Batik Trible, 8 Ball.

Pementasan di Jember di yang dipunggawai penyanyi Rahman Rafandam sekaligus sebagai Vokalis dan Rapper bernama Opx juga DJ dengan sebutan nama keren Alx yang sudah menelurkan dua buah album dan memboming dengan sebuah lagu berjudul " Konco Mesra" mampu menghipnotis penonton.

Meski cuaca hujan dan angin di kawasan tersebut namun tidak menyurutkan antusiasme ribuan penonton untuk bergoyang "Temon Holic" yaitu bergoyang senada bersama seperti berjingkrak dan bersorak dan bergoyang memuntar dan tepuk tangan ala Rapx.

“Rapper jebolan Banyuwangi yang tidak bisa dipandang sebelah mata, ketika sebuah musik dimainkan para rapper dan vokalis yang lincah, hal ini membuat Adrenalin penonton langsung tergerak, hal ini menambah keakrapan antara penonton satu dan penonton lain”. Ungkap Miftahul, Warga Kencong.

Lagu bergenre Hipdut tersebut memang sudah tidak asing lagi di telingga penikmat music di Jember dan kota lain. “Hipdut sebuah music yang mampu dipadu padankan dengan berbagai aliran seperti Reggae dan musik klasikal itupun memang tidak ada matinya di kawasan Jember selatan”. Pungkasnya. (eros/lum)

Berita Terkait Hiburan

No comments: