Translate

Iklan

Iklan

Polres Jember Siap Sambut Kedatangan Kapolda Jatim

4/04/17, 17:00 WIB Last Updated 2017-04-04T20:17:06Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Berbagai persiapan menyambut kedatangan Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin dan Ketua Bhayangkari, Lita Machfud Arifin Rabu (5/4) besok, dilakukan oleh Kapolres Jember.

Mulai dari pengamanan hingga kelancaran kegiatan. "Segala sesuatunya mulai dari persiapan pengamanan dan lain lainnya hari ini sudah selesai, artinya Besok Kita sudah siap menyambut kedatangan beliau, " ujar Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo, Selasa (4/4).

 Menurutnya, kunjungan kerja Kapolda Jatim untuk melihat kondisi Jember, termasuk mengenai kendala-kendala operasional anggota. Kedatangan orang nomor satu di Mapolda Jawa Timur itu juga untuk memberikan motivasi kepada anggota Kepolisian di Jember.

“Bukan hanya itu, kedatangan Kapolda Jawa timur Irjen Pol Machfud Arifin juga untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anggota kepolisian agar mereka mampu bekerja secara baik, dan profesional”. Pungkas AKBP Kusworo begitulah sapaan Akrab Kapolres jember ini.   

"Kami berharap kedatangan Kapolda bersama Bhayangkari Jatim ini bisa meningkatkan semangat anggota karena pimpinan merupakan suri tauladan bagi anggota Polri, beliau juga pasti akan memberikan motivasi yang lebih bagi anggotanya," (Yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Jember Siap Sambut Kedatangan Kapolda Jatim

Terkini

Close x