Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan"
Custom Search

Jumat, 28 April 2017

Pria Tak Dikenal Ditemukan Tewas Penuh Luka Terkubur Pasir

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seorang laki-laki tanpa Identitas berumur 25 tahun Jumat pagi (28/4) ditemukan tewas penuh luka bacok disekujur tubuhnya di Pantai Paseban kecamatan kencong Kabupaten Jember.

Mayat korban ditemukan warga sekira pukul 05.00 Wib pesisir pantai di dusun Bulurejo Desa Paseban kecamatan kencong dengan kondisi penuh luka bacok di wajah, di leher, telinga, tangan kiri dan kanan, terkubur pasir pantai dan ditumpuki sampah dari bambu.

Tak ayal peristiwa itu menjadi geger, dan membuat puluhan warga sekitar yang mendatangi lokasi kejadian untuk melihat dari dekat kondisi mayat. Menurut Syafi'i (40) nelayan warga Dusun Bulurejo, mengatakan, kondisi mayat awalnya sebagian tertutup pasir pantai.

" Waktu itu saya hendak berangkat mencari ikan, ketika sampai Tempat Kejadian Perkara (TKP), saya melihat ada sosok tubuh yang, menggunakan kaos warna hitam, dan memakai celana jeans ukuran 3/4 berwarna hitam, itu terkubur dalam posisi setengah tubuhnya terkubur  pasir dan sampah." Jelasnya.

Suprapti alias P. Eko (46) pembantu Kasun Bulurejo, usai mendapatkan laporan Pi'i ke desa, langsung menuju ke TKP. "Saya langsung mengecek TKP kebenaran pelapor, setelah mengetahui kebenarannya saya langsung menghubungi Polsek Kencong," kata pak Eko.

Berdasarkan olah TKP, di sekitar mayat ditemukan sebuah topi berwarna hijau, sandal, botol bekas miras, parang bercak darah dan Roti kalung dalam celana korban serta sebuah senjata tajam jenis parang yang diduga dipergunakan pelaku untuk membunuh korban," ujar Kapolsek Kencong AKP Saidi.

Sejauh ini, AKP saidi menerangkan, polisi masih menunggu hasil identifikasi untuk mengetahui identitas korban sekaligus melacak pelaku pembunuhan.Kepada masyarakat dihimbau untuk menghubungi Mapolsek yang merasa kehilangan keluarganya." Pungkasnya. (yond/edw)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: