Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan"
Custom Search

Sabtu, 29 April 2017

Pria Tewas Penuh Luka Di Jember, Adalah Pelajar Lumajang

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Korban tewas di pantai Paseban kencong, Jember Jumat (28/4) teridentifikasi Agos Saputro  (17)  Warga dusun Kebonsari kidul desa Yosowilangun kidul, Kabupaten Lumajang.

Menurut Kapolsek Kencong AKP Saidi korban sudah diambil pihak keluarga, Jumat malam, Korban tercatat  sebagai pelajar di  SMKN 1 Tikung. Saat dimintai kererangan Keluarga Korban menjelaskan, korban Keluar rumah pada kamis sore berpamitan nonton jaranan di Desa Keting Kencong.

Lantaran korban biasa nginap di rumah tamannya, orang tuanya menurut Kapolsek tidak curiga. “Meski hingga Sabtu pagi belum pulang bapaknya (Sayit) tidak curiga, sebab sepeda motornya dirumah, dan sudah biasa tidur dirumah teman atau di pos ronda/pos jaga”. Jelasnya. di RSU Dr Soebandi Jember Jumat Malam (28/4)

Meski sebenarnya Ia pada Jum'at sore hari kemaren, meski sudah diberi kabar dan diberitau oleh ketua RT foto yang beredar di Medsos, adalah Agus Saputro namun tidak langsung percaya, setelah diamati ciri-ciri ditubuhnya baru meyakini.

Pernyataan itu dibenarkan Sayit bapak korban. Ia  mengatakan, Agus keluar rumah berpamitan nonton jaranan dijemput oleh teman-temanya, sehingga urung membawa sepeda motor. “Lantaran tidak membawa motor  keluarga tidak kawatir, sebab sering tidur di pos ronda”, katanya. 

Kasat Reskrim Kepolisian Resort (Polres) Jember Akp Bambang Wijaya akan terus berupaya mengungkap sipa pelakunya, “Polisi masih terus menyelidikinya dengan memeriksa sejumlah saksi-saksi termasuk kepada keluarga korban”. Katanya Sabtu (29/4).

Diberitakan sebelumnya Seorang pemuda tak dikenal, Jumat pagi (28/4) tewas mengenaskan terkubur dalam pasir, di  Pantai dususn Bulurejo Desa Paseban. Korban diduga meninggal dunia, karena dibunuh, Sebab korban mengalami luka parah pada bagian kepala, leher, tangan, diduga dibacok. (edw/yond)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: