Segenap kru dan jajaran Redaksi Majalah Gempur Online mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi 2017"
Custom Search

Kamis, 20 April 2017

Sambut Hari Kartini Polwan Berkebaya Bagi Bunga Dan Coklat

Situbondo. MAJALAH-GEMPUR.Com. Sambut hari Kartini, Polwan Polres Situbondo Kamis Pagi (20/4) bagikan bunga dan cokelat kepada pengendara yang melintas di Kawasan Tertib Lalu Lintas PB. Sudirman Situbondo.

Sembari membagikan bunga dan cokelat para Polwan yang berpakaian adat jawa berupa kebaya ini menebar senyuman keramahan juga menghimbau para pengendara untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan saat berkendara dijalan.

“Kegiatan simpatik dan humanis momen hari Kartini juga digunakan untuk mengkampanyekan tertib berlalu lintas dengan membagikan brosur himbauan Tertib berlalu lintas”. Kata Kasat Lantas AKP Himmawan Setiawan, SIK  bersama Kanit Regiden Iptu Sugiarti, Paurmin Satbinmas Ipda Kusmiyani

Kegiatan ini menurut Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) berbagi dengan masyarakat khususnya para pengendara dengan memberikan bunga mawar dan cokelat sebagai bentuk apresiasi terhadap jasa-jasa perjuangan Ibu Kartini.

Meskipun didoktrin disiplin dan tangguh, namun tetap kembali pada kodratnya sebagai perempuan. "Kegiatan ini bentuk penghargaan terhadap jasa-jasa Ibu Kartini, tanpa pejuangan beliau tidak mungkin perempuan sekarang bisa berkiprah seperti laki-laki," ungkap Bripda Nanik. (yan)

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: