Segenap kru dan jajaran Redaksi Majalah Gempur Online mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi 2017"
Custom Search

Rabu, 05 April 2017

Serap Aspirasi, Polres Jember Buat Program Sarapan Pagi Bersama

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk mendekatkan kepada warga dan serap aspirasi secara langsung, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo luncurkan program baru, Sarapan Pagi Bersama Kapolres setiap Rabo Pagi.

Sarapan pagi bersama ini merupakan program baru Kapolres Jember. Pada kegiatan sarapan pagi bersama Kapolres yang perdana ini, Kapolres melakukan sarapan pagi besama warga di Kecamatan Patrang yang digelar di depan SMPN 7 Kabupaten Jember.

Disamping serap aspirasi, Polres juga  memberikan sumbangan sembako untuk warga kurang mampu. "Melalui kegiatan ini, kami ingin menampung informasi, aspirasi, keresahan, dan kegaduhan yang selama ini tidak tersampaikan kepada kepolisian," Ungkap Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo Rabo (5/4)

Kegiatan ini, agar tidak ada jarak antara kepolisian dengan warga. "Dalam acara ini kami bisa memberikan jawaban bahkan sampai memberikan solusi, Jadi warga yang mau ikut gabung sarapan pagi gratis, silahkan gabung, tidak dibatasi, hanya dibatasi waktu saja yang tidak bisa lama," Jelasnya.

Dalam kegiatan perdana ini, kapolres menerima beberapa keluhan, yaitu warga menginginkan pemasangan rambu-rambu lalulintas di setiap perempatan, karana kepadatan lalulintas meningkat, juga mengenai kecelakaan lalulintas dan kenakalan remaja" ujar Kusworo Wibowo.

Menjawab pertanyaan tersebut, Kusworo Wibowo akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk pengadaan lampu merah di setiap perempatan dan dalam kenakalan remaja Kapolres sudah mempunyai program Polisi jadi ispektur upacara setiap sekolah setiap hari senin.

Perlu di ketahui bahwa dalam acara tersebut Kapolres Jember Kusworo Wibowo memberikan sumbangan sembako kepada masyarakat tidak mampu dan Kapolres juga memberikan nomer telfon pribadinya kepada masyarakat untuk lebih dekat dan memberikan rasa aman bagi masyarakat. (edw)

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: