Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan"
Custom Search

Sabtu, 29 April 2017

Dua Tahun Tak Diperbaiki, Jalan Desa Di Situbondo Hancur

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dua tahun tak dipebaiki, jalan desa Tenggir, Kecamatan Panji, hancur. Akibat aspal yang mengelupas dan berlobang, tak  jarang mengakibatkan pengendara ter jatuh.

Menurut Kepala desa Tenggir, Suryadi, sudah dua tahun jalan di desanya tidak diperbaki. “Kurang lebih sudah dua tahun belum ada perhatian dari pemkab setempat, sebelumnya sudah pernah memberitahukan kepada dinas terkait  tentang kerusakan jalan didesanya itu. Katanya Sabtu,

Meskipun penerangan lampu sudah terpasang di sepanjang, banyaknya jalan yang lobang dan pasir yang berserakan menjadi faktor meningkatnya angka kecelakaan. Aspal sudah mengelupas, ruas  jalan sudah banyak yang  berlobang, sehingga tak  jarang mengakibatkan pengendara roda dua, ter jatuh, lanjutnya.

Menurut salah satu warga, Sudarso, bahkan aspal nyaris habis, mengelupas hingga membentuk kubangan, banyak pasir dan kerikil tajam yang berserakan disepanjang ruas jalan sehingga menyulitkan pengguna jalan. “Warga berharap kepada dinas terkait, jalan desa tenggir  segera diperbaiki. Harapnya.

Kepala bidang Bina Marga, Arifin, sudah terima laporan tersebut dan sudah tercover. "Jalan desa tenghir sudah tercover namun masih dalam proses kapan dan tahun berapa jalan tersebut kami masih belum tahu kapan realisasi untuk dilakukan pengaspalan. Katanya saat dihubungi melalui selulernya Sabtu (29/04), (ef/yan).

Berita Terkait Lingkungan

Tidak ada komentar: