Segenap kru dan jajaran Redaksi Majalah Gempur Online mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi 2017"
Custom Search

Sabtu, 08 April 2017

Terpilihnya Ismail Di Muscablub Akhiri Konflik Hanura Di Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ismail terpilih sebagai Ketua dalam Musyawarah cabang Luar Biasa (Muscablub) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Sabtu (08/04) di Aula Hotel Bintang Mulia Jalan Nusantara Jember Jawa Timur.

Sementara sekretarisnya Heru Nugroho, SH. Tampak hadir dalam Muscablub Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) adalah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Jatim H Kelana Aprilianto, SE dan Sekjen Warsito, SE  serta Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se Kabupaten Jember.

Terpilihnya Ismail menggantikan Habib Isa ini diharapkan dapat mengakhiri konflik internal berkepanjangan di DPC Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jember, Untuk itu semua simpatisan diminta kembali membesarkan partai bentukan Wiranto dan bekerja keras memenangkan Pemilihan Umum yang akan datang.

Menurut Ketua DPD Hanura Jawa Timur (Jatim), H Kelana Aprilianto, SE, Muscablub kali ini merupakan solusi untuk menyudai kemelut yang terjadi di tubuh DPC Hanura Jember."Saya berharap Muscablub kali ini merupakan solosi dari semua permasalahan kepengurusan di DPC Hanura Jember” Harapnya.

Kedepan menurutnya, kepengurusan Partai Hanura di Kabupaten Jember ini bisa baik, “Tidak ada lagi kegaduhan, tidak ada permasalahan lagi yang muncul dan semua pengurus siap untuk bekerja keras untuk memenangkan dalam pemilu yang akan datang " terang Kelana.

Sementara ketua Dpc baru Ismail mengungkapkan gembiraanya Muscablub berjalan lancar. "Memang saya sempat mendengar ada suara sumbang yang ingin menggagalkan Muscablubi, namun saya tidak percaya, ternyata benar tidak ada, dan munaslub bisa berjalan lancar" ungkapnya.

Untuk itu Pengusaha ini berjanji akan merangkul semua simpatisan, termasuk yang sebelumnya beda pendapat. "Kami akan merangkul semua simpatisan. Termasuk Pak Laeli dan Habib Isa, beliau-beliau itu juga punya jasa banyak di Partai Hanura, untuk itu kita konsolidasidan hanura ini" Pungkasnya. (edw/gik)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: