Selamat Hariraya Idul Fitri 2017 "Minal Aidin Walfaizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Rabu, 05 April 2017

Tim Penilai Ditlantas Polda Jatim Datangi KTL Situbondo

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ketua Tim penilai Lomba Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) Ditlantas Polda Jawa Timur Kasat PJR Ditlantas, AKBP Aris Yudha Legawa, SIK Rabu (5/4) datangi  Jalan PB Sudirman .

Salah-satu kawasan tertib lalu lintas di wilayah Polres Situbondo yang ditatanginya adalah Jalan PB Sudirman, lantaran disepanjang jalan ini sudah ada pembagian jalur kendaraan antara kendaraan roda dua, roda empat  dan kendaraan lain sehingga tampak lebih tertib.

Didampingi Kasat Lantas AKP Himmawan Setiawan, SIK, Kepala Dishub dan Kepala Satpol PP, Kasat PJR Ditlantas AKBP Aris Yudha Legawa, SIK bersama anggota tim melakukan pengamatan dan pemantauan langsung arus lalu lintas di Jalan PB Sudirman kabupaten Situbondo.

Tidak banyak yang disampaikan kehadirannya dalam kesempatan tersebut, AKBP Aris hanya berharap agar Kawasan Lalu Lintas di Situbondo lebih ditingkatkan lagi, “Kami berharap Kawasan Lalu Lintas di Situbondo bisa ditingkatkan lagi”  Harapnya.

Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) Saat diwawancarai berharap segala upaya dan usaha yang telah dilakukan Satuan Lalu Lintas dengan berbagai inovasi dapat bermanfaat."Semoga Polres Situbondo dapat meraih nominasi juara," Tutur Kapolres Lulusan Belanda itu. (yan)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: