Translate

Iklan

Iklan

Usai Tawuran, Seorang Pemuda Mabuk Nyaris Dimassa

4/17/17, 21:00 WIB Last Updated 2017-04-18T07:36:22Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kabur dikejar polisi saat tawuran, pemuda mabuk Senin sore (17/4) yang masuk ke rumah warga, Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo nyaris dihajar massa.

Pemuda berinisial AJ (23 tahun), warga Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih ini  ternyata sedang melarikan dari kejaran polisi, setelah sebelumnya bersama teman-temannya terlibat tawuran dengan sekelompok pemuda lain di selatan jembatan Desa Kotakan, yang saat itu masih dalam pengaruh minuman keras.

Enam personil Sabhara yang mendengar ada tawuran sekelompok pemuda mendatangi lokasi kejadian. Melihat ada polisi, sekelompok pemuda itu kabur, salah satunya AJ. AJ yang takut tertangkap bermaksud bersembunyi di rumah warga, namun malah dikira pencuri dan nyaris dimassa.

Beruntung masih bisa diselamatkan polisi, dan diamankan ke mapolres. “Setelah mendapat pembinaan, pemuda itu diminta membuat surat pernyataan, untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya lagi”. Ungkap Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo. (yan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Tawuran, Seorang Pemuda Mabuk Nyaris Dimassa

Terkini

Close x