Segenap kru dan jajaran Redaksi Majalah Gempur Online mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi 2017"
Custom Search

Senin, 17 April 2017

Usai Tawuran, Seorang Pemuda Mabuk Nyaris Dimassa

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kabur dikejar polisi saat tawuran, pemuda mabuk Senin sore (17/4) yang masuk ke rumah warga, Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo nyaris dihajar massa.

Pemuda berinisial AJ (23 tahun), warga Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih ini  ternyata sedang melarikan dari kejaran polisi, setelah sebelumnya bersama teman-temannya terlibat tawuran dengan sekelompok pemuda lain di selatan jembatan Desa Kotakan, yang saat itu masih dalam pengaruh minuman keras.

Enam personil Sabhara yang mendengar ada tawuran sekelompok pemuda mendatangi lokasi kejadian. Melihat ada polisi, sekelompok pemuda itu kabur, salah satunya AJ. AJ yang takut tertangkap bermaksud bersembunyi di rumah warga, namun malah dikira pencuri dan nyaris dimassa.

Beruntung masih bisa diselamatkan polisi, dan diamankan ke mapolres. “Setelah mendapat pembinaan, pemuda itu diminta membuat surat pernyataan, untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya lagi”. Ungkap Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo. (yan)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: