"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, May 9, 2017

Belum Setahun, Proyek Paving Di Situbondo Jebol

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Belum genap satu tahun dikerjakan,  proyek paving block yang terletak di jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Dawuan, kecamatan Situbondo Jawa Timur sudah jebol.

Jebolnya Paving ini dikeluhkan para penguna jalan yang juga salah satu warga sekitar Yanto “Pekerjaan paving block belum satu tahun dikerjakan sudah berlubang dan rusak mas, jika paveng yang berlobang sekitar 20 cm ini tidak segera diperbaiki saya khawatir akan membahayakan para pejalan kaki," Keluhnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua LSM Tranparansi, Junaedi Rovi. Jun menilai bahwa proyek tersebut, bukan karena faktor alam, ia menduga kerusakan itu karena tidak didahului perencanaan yang matang, akibatnya hasil pekerjaan cepat hancur” Kata Jun, Selasa, (9/5).

Jinaedi berharap instansi terkait tidak gampang menerima kontraktor nakal. Untuk menimbuklan efek jerah dimita kontraktor bertanggung jawab, jika kalau tidak, negaralah yang akan dirugikan. Sampai berita ini diturunkan belum mendapatkan keterangan baik dari pihak kontraktor dan dinas terkait. (ef)

Berita Terkait Lingkungan

No comments: