Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan"
Custom Search

Jumat, 12 Mei 2017

Bosan Hidup Miskin, Kakek Bunuh Diri Hingga Usus Terburai

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga bosan hidup miskin, seorang kakek, akhiri hidupnya dengan merobek perutnya dengan pisau dapur, Akibatnya usus warga desa Jetis, Besuki, ini terburai.

Kejadian Jum'at (12/5) sekitar pukul 12.20, diketahui, setelah sebelumnya sekitar jam 11.30, sang kakek Maryono alias, P Agus (58 tahun) yang tidur di kamar, “Hingga tiba sholat jum'at tidak kunjung keluar, Saya yang baru saja datang bekerja, tanya pada anak saya, Nur Baiti menjawab, ada didalam kamar” . Turur Suma Istrinya.

Lama tak keluar, istrinya, yang penasaran, membuka paksa pintu yang terkunci, betapa terkejut dan panik, suaminya didapati berlumuran darah dengan perut sobek  dan ususnya terburai  keluar. Di dekat korban didapati sebilah  pisau dapur yg diduga, digunakan korban untuk bunuh diri hingga meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Situbondo,  Iptu Nanang Priambodo mengatakan, berdasarkan hasil oleh Tempat Perkara (TKP) motif korban bunuh diri diduga karena lantaran himpitan ekonomi, pasalnya sepanjang hidupnya hidupnya serba kekurangan.

Sementara tindakan Polisi saat mendatangi TKP dan melakukan olah TP TKP,  berhasil mengumpulkan keterangan dan mencatat identitas saksi, serta mengamankan sejumlah barang bukti (BB) berupa pisau dapur, memintakan Ver korban ke RS Besuki. (ef).

Berita Terkait Peristiwa

Tidak ada komentar: