Selamat Hariraya Idul Fitri 2017 "Minal Aidin Walfaizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Senin, 15 Mei 2017

Bus Vs Motor Di Pantura, Seorang Tewas Di Tempat

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kecelakaan maut sepeda motor versus Bis, di Pantura, jalan Bungatan, desa Bungatan kabupaten Situbondo Senin (15 /5), telan satu orang korban tewas di tempat.

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 02.00 Wib, pengendara, sepeda motor satria, FU Nopol: L-5668-WY, bernama Ikhsan Yudi Arifin, (26 tahum), warga desa Kampung Tegal Cina Rt.02 Rw.01 Desa Mlandingan Wetan Bungatan, mengalami luka berat dan sebagian tubuhnya hancur.

Pengemudi Bus Nopol: K-1407-DC , Sulistiyanto (47) Desa Kancilan RT.03 RW.04, Kembang Kabupaten Jepara, mengalami luka robek pada pelipis kiri dan hidung atas kiri. Kejadian di KM 168 arah Surabaya, sepeda motor, korban mengalami kerusakan berat, sedangkan Bus, pada kaca depan pecah, body depan penyok.

Kecelakaan berawal saat Bus, yang melaju dari arah barat ke timur, ketika melintas di Simpang tiga Bungatan, tiba tiba sepeda motor yang tidak jauh di depannya, belok kekanan kearah selatan. Akibatnya Bus tak dapat dapat dikendalikan, dan langsung menabrak korban.

Sulis mengaku, dirinya sudah berusaha menghindar kekanan dengan melakukan pengereman maksimal, namun tetap saja menabrak kendaraan milik korban, tidak sampai disitu Bus langsung banting menabrak pulau-pulau jalan, dilanjutlan nyosor menabrak pangkalan ojek lalu Bus langsung tubruk pagar rumah milik warga.

Terpisah,  Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priambodo membenarkan kejadian tersebut.  Nanang Mengungkapkan, atas laporan dari masyarakat petugas langsung olah TKP, dari olah TKP polisi lagsung mengevakuasi korban ke RSUD Besuki dan Puskesmas Bungatan.

"Polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta beberapa keterangam dari saksi, dari tempat kejadian pokisi berhasil mengamnakan barang bukti berupa kendaraan korban ke Pos Lantas Pasir Putih, sementara korban masih dilakukan otopsi dan pengemudi bis masih di rawat intensif. (ef)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: