"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 10 Mei 2017

Diduga Dendam, Teman Dibacok Clurit Hingga Terluka Parah

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tragis, nasib Yossy (25), lantaran dibacok temannya, pemuda Dusun Krajan A, Desa Wonorejo, Kencong Kabupaten Jember Jawa Timur, mengalami luka sabetan Clurit disekujur tubuhnya.

Akibatnya korban harus dirawat di Puskesmas Kencong, pasalnya pembuluh darah di tangan kanannya hampir putus, dan mengeluarkan banyak darah segar hingga hampir terkuras habis, membuat panik perawat Puskesmas Kencong.

Atas kejadian sekitar pukul 14.30 Wib, Rabu,(10/5), membuat gempar tetangga karena mendengar jeritan dari beberapa rekan korban yang saat itu melerai pelaku yang masih mengayunkan Clurit beberapa kali di tubuh korban yang sudah tersungkur di ruang tamu.

"Saat itu saya mendengar cek cok mulut antara keduanya di ruang tamu, pada saat itu posisi saya ada di belakang, tak selang beberapa terdengar suara gaduh semakin ramai, ketika saya melihat pelaku sudah membacoki Yossy," terang Erli, (18) rekan korban yang saat kejadian berada satu rumah.

Kanit Reskrim Mapolsek Kencong Aiptu Suryono ketika di konfirmasi terkait kejadian itu mengatakan, bahwa pelaku yang sudah diketahui Identitasnya berinisial RD asal Desa Gumukbanji Kencong, masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Sementara dari hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) motif pembacokan, diduga karena dipicu dendam lama dan pelaku informasinya sebelumnya sempat kalah tengkar, sehingga malu di depan teman- teman nya, maka pelaku ahirnya membacok korban," Jelasnya. (yond/Edw)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: