Translate

Iklan

Iklan

Imam Besar Jamaah Manaqib, Kecam Teror Bom Bunuh diri

5/25/17, 18:37 WIB Last Updated 2017-05-25T17:48:41Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Imam besar Manaqib Indonesia, KH Achmad Muzakki syah Kecam aksi teror Bom bunuh diri Rabu (24/05), di toilet halte busway Trans Jakarta Kampung Melayu, Jakarta Timur, 

Pengasuh Pondok Pesantren Al qodiri Jember Jawa Timur ini mengutuk keras aksi tersebut. “Teror itu musuh saya, musuh musuh agama dan bangsa, penyakit harus kita sirnakan," ujar KH Muzakki kepada sejumlah awak media di kediamannya Kamis (25/5).

Pasalnya menurutnya aksi itu tidak dibenarkan menurut agama, karena telah membuat resah ummat, ummat merasa Takut.  "Bukan hanya merugikan satu pihak namun juga merugikan masyarakat banyak, membuat takut Ummat banyak, juga membuat resah bangsa ini." Ungkapnya.

Bahkan Kyai yang pesantrennya setiap malam jumat manis, selalu didatangi ratusan ribu jamaah dari sejumlah wilayah Indonesia dan mancanegara ini mengingatkan bahwa bangsa Indonesia tidak takut teror bom, bahkan semakin merekatkan elemen bangsa menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Untuk itu dirinya berharap agar mereka menghendikan aksi teror, Ia juga meminta pihak Kepolisian dan TNI segera menangkap siapa dalang dibalik kejadian itu. “saya berharap kepada pihak keamanan Baik polisi maupun TNI segera menangkap dalang dari kejadian bom ini”, Harapnya.

Mari kita berdoa bersama sama agar Indonesia aman, dan tentram, sementara untuk seluruh elemen masyarakat mari bersatu untuk menjaga kedaulatan NKRI, “Jangan terprovokasi, karena sekali lagi tindakan teror bom adalah tindakan salah dan tidak dibenarkan dalam agama," pungkasnya. (yond/edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Imam Besar Jamaah Manaqib, Kecam Teror Bom Bunuh diri

Terkini

Close x