"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 17 Mei 2017

Jelang Lebaran, PU Bina Marga Jatim Benahi Jalur Pantura

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jelang Arus Mudik lebaran Hariraya Idul Fitri 2017 Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Jawa Timur mulai mrmbenahi Jalan jalur Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Situbondo.

Perbaikan jalan rusak dan berlobang mulai digarap "Jelang arus mudik lebran 2017 tahun ini di jalur pantura ini masih nampak banyak yang rusak dan berlobang karena diakibatkan oleh truk - truk yang melebihi  bertonase yang melintas di jalan pantura”, ungkap kasi bina Marga Provinsi jatim Bagio Rabo (17/5)

Oleh karenanya menurutnya untuk kenyamanan dan kelancaran arus mudik lebaran nanti, pihak Dinas Bina Marga Provinsi Jatim, mulai melakukan, perbaikan dengan cara tambal sulam. “Dijadwalkan dua minggu sebelum lebaran perbaiakan jalur pantura sudah rampung, Jelasnya.

Lebih lanjut Bagio, mengatakan, bahwa Setiap hari setidakanya tidak kurang dari 700 hingga 1 kilo meter jalan yang bergelombag dan rusak yang menjadi prioritas. Perbaiakan jalan dimulai dari jalur sektor kecamatan Asembagus, dan kecamatan Banyu putih. (ef)

Berita Terkait Lingkungan

Tidak ada komentar: