Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Minggu, 21 Mei 2017

LTM NU Situbondo Ajak Takmir Memakmurkan Masjid

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Lembaga Ta’mir Masjid (LRM) Nahdlatul Ulama (NU) Situbondo Jawa Timur Minggu (21/5) ajak Tamir mencanangkan tujuh aksi pemberdayaan Masjid.

Pencanangkan ini disampaikan Ketua LTM NU Situbondo, H. Syafii Khotib BA saat rapat Konsolidasi dan Revitalisasi Peran Lembaga Ta'mir Masjid LTM-PCNU dan penyegaran 90 Pengurus Ta'mir Masjid di aula lantai II kantor NU Situbondo, yang dihadiri masing-masing kecamatan diwakili 5 orang Takmir dari 18 MWC NU.  

“Tujuh aksi yang dimaksud adalah Tujuh permohonan dalam setiap do'a selesai shalat, yaitu selamat agama, sehat jasmani, bertambahnya ilmu, rizki yang berkah, taubat sebelum mati, rahmat menjelang ajal, dan pengampunan setelah mati. Jelasnya.

Salah satu perwakilan, Abdurrahman acara konsolidasi ini sangat membantu, Karena ada program-program dan inovasi terbaru yang dapat kami duplikasi dan kami terapkan di LTM kami. “Kami berharap acara ini dilaksanakan secara rutinitas dalam setiap 6 bulan sekali” Harapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua LTM-NU Kabupaten Situbondo H.Syafi'i Khatib,BA. Saat memaparkan, perlunya pengurus menggali kekuatan finansial secara mandiri yang dikelola secara profesional dan transparan,dan inovasi-inovasi yang terbaru untuk kami ketuk tularkan ke Jajaran Ranting NU. (ef).

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: