Translate

Iklan

Iklan

Pemkab Situbondo Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

5/02/17, 20:58 WIB Last Updated 2017-05-02T14:48:53Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pada upacara bendera peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Pemkab Situbondo Jawa Timur Selasa (2/5), memberikan penghargaan kepada sejumlah siswa berprestasi

Upacara di alun-alun Kota Situbondo yang dipimpin Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH dan diikuti oleh jajaran Forkopimda, Kapolres Situbondo, Kodim 0823 Situbondo, Instansi Lainnya dan Forpimka serta perwakilan para Pelajar di masing-masing Sekolah tingkat SD, SMP dan SMA se Kabupaten Situbondo.

Bupati Situbondo H Dadang Wigiarto, SH menyampaikan bahwa peringatan Hardiknas ini sebagai sarana mengingat kembali tonggak sejarah pendidikan di Indonesia khususnya di Situbondo, dan meningkatkan tersedianya sumber daya manusia yang terampil dan mampu menguasi teknologi.

“Pemerintah Situbondo, didukung seluruh elemen masyarakat berupaya memberikan dan memenuhi sarana dan prasarana pendidikan tentunya secara bertahap dengan tidak lupa memperhatikan kualitas pendidikan anak-anak di rumah dan pendidikan keagamaan melalui pesantren”. Katanya.

Selain itu, dalam rangkaian upacara Hari Pendidikan Nasional juga diberikan penghargaan kepada para siswa/siswi dan guru yang berprestasi baik tingkat Nasional, Provinsi dan Kabupaten, secara simbolis diberikan oleh Bupati Situbondo bersama Wakil Bupati dan Kapolres Situbondo. (rt)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Situbondo Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

Terkini

Close x