Translate

Iklan

Iklan

Peringati Halun, Warga Jember Gelar Senam Poco-poco

5/17/17, 19:00 WIB Last Updated 2017-05-18T13:43:18Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk memperingati hari lanjut usia Nasional (Halun) 2017, Rabu (17/5)  warga Umbulsari gelar senam poco poco dan Paduan suara di pendopo kecamatan Umbulsari.

Kegiatan dikuti sekitar 100 peserta dari warga 10 desa se kecamatan Umbulsari, selain untuk kebugaran dan kesehatan juga mempererat tali silaturrahmi antar warga serta untuk menumbuh kembangkan rasa kegotoroyongan. Demikian kata camat Umbulsari, Firas.

"Kegiatan poco-poco ini murni tanpa biaya, atau menggunakan anggaran Kecamatan, tetapi kegiatan ini dibiayai secara gotong-royong oleh warga sendiri dengan cara melakukan iuran warga, pihak kecamatan hanya menyediakan tempat dan mamirinya saja", ujarnya.

Firas, mengapresiasi rasa kegotong-royongan masih ada di masyarakat, saya yakin Pembangunan di Kecamatan Umbulsari akan lebih baik dan maju. Kegiatan ini digelar selama dua hari. “Untuk hari ini lomba senam poco-poco untuk besuk lomba paduan suara” Jelasnya

"Membangun Itu tak harus menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) maupun dari anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDes), buktinya meskipun dengan cara Gotong royong, ternyata masyarakat bisa melakukan," pungkasnya. ( Yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Halun, Warga Jember Gelar Senam Poco-poco

Terkini

Close x