Translate

Iklan

Iklan

Polsek Kapongan Kawal Distribusi Rastra

5/26/17, 21:25 WIB Last Updated 2017-05-29T14:31:30Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Antisipasi jatah beras berkurang, Jajaran Polsek Kapongan Polres Situbondo Jum’at (26/5) kawal distribusi Beras Sejahtera (Rastra) di Desa Sletreng.

Kanit Binmas Polsek Kapongan Iptu Achmad Sulaiman menghimbau kepada Kepala Desa setempat dan perangkat desa agar tidak melakukan penyalah gunaan wewenang dan pembagian tepat sasaran sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Pengamanan, pedistribusian Rastra sebanyak 1.628 sak ini dilakukan lantaran masih banyaknya keluhan warga, diditribusikan beras yang diperuntukan kepada warga miskin ‘berkurang’ tidak sesuai dengan jumlah timbangan sesuai ketentuan.

“Kita kawal, amati dan kita lakukan pengamanan, sebab masih banyak terjadi penyusutan berat beras mememkai jarum tusuk sehingga saat diterima warga miskin jatahnya berkurang, maka dari itu kami terus pantau pendistribusiannya“ Tegasnya, Minggu ( 28/5).

Petugas juga memberikan pembinaan kepada sopir, kernet serta para kuli agar tidak melakukan pencurian beras walaupun hanya sedikit. Pengamanan dan pengawasan pendistribusian ini agar penyalurannya tepat sasaran serta mencegah terjadinya penyimpangan (ef)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Kapongan Kawal Distribusi Rastra

Terkini

Close x