"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Senin, 22 Mei 2017

PTPN X Targetkan Produksi Tembakau Di Jember 1.350 Ton

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Usai tanam tembakau perdana di Kebun Kertosari, dimasa tanam tahun 2017 /   2018  ini, PTPN X kembali tanam di Kebun Ajung Gayasan  di TBN Vlll penataran Dawuhan macan A.

Direktur Utama (Dirut) Perseroan Terbatas Perusahaan Negara (PTPN) X pada masa tanam tembakau tahun ini di menarjetkan hasil produksinya di kedua kebun yaitu Kebun Kertosari dan Kebun Ajung kabupaten Jember Jawa Timur mencapai 1.350 Ton

Hadir dalam acara tanam kali ini Komisaris Utama Prof. DR. IR. H. Rudi Wibowo. MS,  Direktur utama IR. Dwi Satriyo Anurogo, MT beserta seluruh jajaran kedua Kebun, BSB, Litbang, kediv tembakau Dan tokoh Agama serta tokoh masyarakat Di wilayah kerja PTPN X Jember.  

Dirut berpesan kepada seluruh karyawan untuk bekerja dengan hati dan sebaik-baiknya agar menguntungkan dan barokah. “Untuk target Kebun Ajung tahun ini 726 ton sementara Kebun Kertosari 624 ton yang tidak hanya hanya dicapai melainkan untuk dilampaui” tegas Dwi. 

Sedangkan  General manager  H Untung  Mulyono  SE berharap masa tanam tembakau tahun ini sesuai dengan harapan tembakau dapat bangkit. Usai penanaman acara dilanjutkan dengan tasyakuran Di gudang pengolah Kebun Ajong Gayasan . (yond)

Berita Terkait Pertanian

Tidak ada komentar: