Translate

Iklan

Iklan

Sambut Ramadhan Ponpes Di Jember Gelar Doa Bersama

5/20/17, 23:00 WIB Last Updated 2017-05-21T13:05:06Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sambut bulan ramadhan Pondok pesantren Nurul Chotib Al Qodiri 4 Desa Wringin Agung, Jombang, Kabupaten Jember Jawa Timur Sabtu malam (20/5) gelar doa bersama.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjaga kerukunan dan keutuhan Negara Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI), ribuan Jamaah dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut sangat antusias, mereka berzikir dan berdoa dengan Khidmat.

“Bulan Suci Ramadhan adalah bulan Penuh Rahmat dan barokah, Sehingga pantas lah bila dilakukan penyambutan oleh Umat muslim," ucap salah pengasuh segaligus anggota Dewan Komisi B DPRD Jatim dari Fraksi Partai Gerindra Muhammad Fawaid SE,Msc

Menurut Komisi B DPRD Jatim yang akrab disapa Gus Fawait ini, bahwa situasi politik ibu kota di bulan terakhir ini sedikit memanas, semoga dengan Berkah Dikir dan do'a bersama serta  bulan Ramadhan keutuhan NKRI selalu terjaga.

"Dengan Dzikir dan Doa bersama ini kita berharap selain meminta Ridho dan Berkah dari Alloh Swt, juga berharap Semoga keutuhan NKRI ini selalu terjaga, mengingat Situasi di bulan bulan terakhir ini di ibukota sedikit memanas" ungkapnya.

Fawait juga menambahkan, Komunikasi dan kebersamaan itu sangat di butuhkan sebagai jalinan Tali silaturrahmi untuk mempererat Sinergitas, baik Sinergitas antar Agama. "Paling tidak setiap satu bulan sekali diadakan doa bersama”, pungkasnya. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Ramadhan Ponpes Di Jember Gelar Doa Bersama

Terkini

Close x