Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Sabtu, 20 Mei 2017

Sensasi Minuman Berkelas Internasional, Harga Lokal di Tamara Resto Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bukan hanya sedia menu masakan khas nusantara, di Tamara Resto Jember,  juga tersedia berbagai menu minuman berkelas Nasional / Intenasional dengan harga lokal.

Salah-satu stand  Kafe “Dragon Alley”, di Wisata kuliner Depan kodim O824, Jalan PB. Sudirman Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang Kabupaten Jember ini diracik oleh Barista Profesional, Jebolan kafe papan atas pulau dewata Bali dan Hotel Ternama dunia di Indonesia.

Sehingga tidak heran dari tangan-tangan terampilnya, dihasilkan racikan berbagai macam minuman berbahan kopi dan Teh pilihan ini, tak kalah rasanya dengan menu minuman di kafe-kafe papan atas di Indonesia, namun dengan harga terjangkau, cocok sekali bagi anda yang  berkantong pas-pasan.

“Berbagai menu minuman berbahan teh lokal yang kita sediakan yaitu Voucher tea, Strawberry tea, teh tarik, Lemon Tea, sementara yang berbahan teh thailand, adalah Thai tea, thai green tea, Thai iced Coffe, Green tea Latte”. Demikian kata Bartender Ardo Sianipar kepada media ini,  Minggu Sore (20/5)

Untuk minuman berbahan kopi adalah, Milkshake, half- blood Prince, Million pieces, Lets not fall in Love, Don't say no, Minion, Minuman Coffe, Coffe Tarik, Mochaccino, Cappucino, caramel Machianto, white Coffe, Coffe Caramel. Sementara untuk anak-anak yang suka Es krim, juga tersedia disini.

Menurut Ardo, menu ini sengaja dibuka, agar minuman papan atas ini tidak hanya bisa dinikmati oleh orang berkantong tebal, namun juga bisa rasakan oleh masyarakat berkantong tipis. "Kami ingin masyarakat menengah kebawah juga bisa merasakan, menu cafe berkelas, meski dengan kantong pas"  Jelasnya.

“Soal kuwalitas, mutu dan rasa, kita jamin sama dengan kafe papan atas, harganyapun terjangkau, hanya dengan mengeluarkan kocek antara Rp 13.000  hingga 25 ribu, anda bisa menikmatinya dengan keluarga dan teman dekat, kita buka mulai jam 10.00 pagi hingga jam 22.00 WiB", pungkasnya. (Yond)

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

Tidak ada komentar: