Translate

Iklan

Iklan

Tidak Ada Aksi Buruh, Polres Situbondo Tetap Siagakan Personilnya

5/01/17, 18:21 WIB Last Updated 2017-05-01T12:07:57Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR. Com. Meski pada  Peringatan Hari Buruh Iternasional (May Day) hari ini tidak ada aksi,  Polres Situbondo Jawa Timur tetap mensiagaan seluruh personilnya untuk melakukan patroli sekala besar.

Hal ini untuk memberikan rasa aman masyarakat yang sedang menikmati liburan. Alhamdulillah serikat buruh di Situbondo tidak ada aktifitas penyampaian pendapat dimuka umum. Demikian kata Kapolres Situbondo  AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) Usai impin apel kesiapsiagaan  May Day, Senin (1/5)

“Kita Wajib bersyukur, namun untuk menjaga situasi tetap kondusif kita wajib memberikan rasa aman dan nyaman. seluruh personil agar melaksanakan patroli skala besar, sekaligus melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yang menikmati liburan, dipertokoan pasar, tempat-tempat wisata serta objek vital lannya”. Tegasnya.

Kegiatan apel kesiapsiagaan yang digelar dihalaman apel Mapolres Situbondo dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo,  AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) diikuti oleh Waka Polres, para Kabag, para Kasat dan Perwira serta seluruh anggota Polres Situbondo baik Polri dan PNS.

Mengakhiri perkataannya, Kapolres mengucapkan selamat memperingati Hari Buruh Sedunia (May Day) dan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang memperingatinya agar dilaksanakan secara tertib dan damai, Polri siap mengamankan dan mengawal seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka May Day. (rt/ef)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tidak Ada Aksi Buruh, Polres Situbondo Tetap Siagakan Personilnya

Terkini

Close x