Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan"
Custom Search

Jumat, 05 Mei 2017

Warga Jember Temukan Mayat Di Kebon Jeruk

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Gadingrejo Umbulsari Kamis (4/5) sekira pukul 17.25 Wib digegerkan penemuan mayat laki laki di tengah kebun jeruk milik P Kasmiri yang terletak di Dusun padangrejo.

Diketahui sosok tersebut bernama Samroni (60), warga Dusun krajan Rt 04 Rw 08 Desa Umbulrejo Kecamatan umbulsari, Menurut Sumadi saksi mata yang menemukan awal, mayat kondisinya telentang di parit yang berada di kebun jeruk.

" Waktu itu saya hendak melihat kebun saya, bersama Waker kebun, nah ketika melintas di lokasi, ada sebuah sepeda motor di luar kebun, dengan pintu kebun tidak terkunci, curiga saya masuk ke dalam kebun dan berteriak panggil panggil, " ungkap Sumadi, Jumat, (5/5)

Karena Tak ada Jawaban, dirinya bersama rekannya masuk, tak lama berjalan, ia lihat korban.  "Terlihat tidak bernyawa saya ngak berani ngapain ngapain mas, saya hanya foto dan langsung melaporkan ke pihak keluarga korban dan melanjutkan melapor ke Mapolsek Umbulsari." katanya.

Tak lama beberapa petugas Mapolsek Umbulsari dipimpin Kapolsek AKP Miftahul Huda mendatangi lokasi, dan melakukan olah TKP, "Karena Keluarga tak mau di otopsi, dan menerima kematian, Jenasah langsung kita serahkan untuk dibawa ke rumah duka," Jelasnya.

Menurut  keluarga korban lanjut Huda korban mempunyai riwayat stroke dan jarang komunikasi dengan warga setempat. "Meski demikian, kami tetap meminta keluarga disaksikan pihak terkait membuat pernyataan menolak di visum dan diotopsi serta Surat kematian dari kepala desa." Pungkasnya.  (yond)

Berita Terkait Peristiwa

Tidak ada komentar: