"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Jumat, 26 Mei 2017

Warga Situbondo Temukan Mayat Wanita Asal Jember Di Warung

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Kotakan Selatan RT 20 RW 08, kabupaten Situbondo, Jumat Siang (26/5) digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita asal Jember, yang tewas di warung.

Penemuan mayat Lilik, Warga dusun Krajan, RT.01 RW.04 Desa Jatisari, Jenggawah di kamar No 1, diketahui salah seorang pemilik warung, Heni (35). Menurutnya, sekitar pukul 12.00 WIB, saat Ia hendak mengambil cucian di warung, ia melihat pintu kamar korban yang terbuka melihat korban miring ke utara.

Heni mengira korban sedang tidur pulas. "Saya waktu itu dari rumah mau mengambil cucian di warung, sesampainya di warung, saya lihat pintu kamar korban terbuka dan kondisinya tidur terbalik menghadap utara, dan saya menganggap korban sedamg beristirahat" katanya.

Namun beberapa lama kemudian timbul curiga, ia mencoba mbangunkannya, setelah memperhatikan korban tampak pada wajah dan sekujur tubuhnya pucat dan terbujur kaku. Mengetahui korban sudah tak bernyawa lagi, Rasa panikpun muncul dan ia bergegas mengabarkan kepada warga sekitar.

Berdasarkan informasi bahwa korban sudah satu minggu tinggal di warung itu, Ia sempat kerja tenaga lepas di Bali. Sebelumnya korban sempat mengeluhkan penyakitnya dibagian kepalanya. "Korban sering keluar masuk Bali, makanya jarang ngobrol. Terakhir ketemu, korban mengeluhkan sakitnya sama saya," tutur Heni.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Situbondo Kota, Aiptu Joko S, Saat mengatakan, awalnya korban bertamu ke warung, “Menurut keterangan beberapa saksi-saksi korban meninggal karena sakit saat ini jasadnya di bawah ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo untuk penyelidikan lebih lanjut,  Jelasnya. (ef).

Berita Terkait Peristiwa

Tidak ada komentar: