Translate

Iklan

Iklan

Warga Temukan Mayat Wanita Mengapung Di Sungai

5/08/17, 17:29 WIB Last Updated 2017-05-08T10:51:23Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Heboh Warga dikejutkan penemuan mayat wanita, Sri handayani (45) Senin ( 8/5) sekira pukul 10.30 WIB di mengapung di sungai sampeyan dusun bukkolan.

Pertama kali jazad, warga dusun sabrang RT.02 / RW.02 Desa Wringin Anom, Panarukan, Rahwati (40) tahun, seorang ibu rumah tangga yang  hendak mencuci pakaian, dari arah timur ada sesosok tubuh manusia mengambang, saat itu juga berteriak minta tolong pada Sugianto yang mau ke sungai juga.

Menurut Sugianto (50), ketika diketemukan di sungai
desa Paowan, Panarukan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. “Jenasah sudah dalam kondisi lemas dan meninggal dunia, diperkirakan usia kematian antara 10 sampai 20 menit. Proses evakuasi saat ini masih berlangsung,” ujar pria yang akrab disapa Pak ijang ini.

Menurut Kapolsek Panarukan, AKP Didik Rudianto, SH, korban diduga karena jatuh. “Setelah dilakukan proses identifikasi, jenasah dilarikan ke Kamar Mayat RSAR Situbondo, dari hasil olah TKP tim identifikasi Polres Situbondo, tidak diketemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban,” ujarnya. (rt)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Temukan Mayat Wanita Mengapung Di Sungai

Terkini

Close x