"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Minggu, 18 Juni 2017

Berkat Baca Alquran, Satu Dari 13 Penumpang Selamat

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Subhanallah, akibat kecelakaan di Jimbrana-Bali, satu penumpang yang sedang membaca alquran dari 13 korban tabrakan antara truck dan Minibus trave, selamat dari maut.

Sementara 8 meninggal seketika dan 4 orang lainnya luka parah dan hingga kini haru menjalani perawatan di rumah sakit umum Jembrana Bali. Menurut salah satu korban selamat Taufik Hidayat (20), Kejadiannya begitu cepat, hingga dirinya mengaku tidak mengetahui persis bagaimana awal kejadian. 

"Persisnya, saya tidak tahu mas, waktu itu saya yang duduk dikursi belakang sedang membaca Alquran, tiba tiba seperti ada benturan keras, saya ingatnya merasakan kaki kiri terjepit bangku" kata Taufik, yang siang itu ikut bersama 3 rombongan Ambulan yang mengantar pulang 8 jenazah di Panti Kabupaten Jember

Kedatangan Taufik dan 8 Jenazah Korban Minggu sekira 14.00 wib, disambut histeris, suara takbir dan tahmid berkumandang, saat jenasah pak Cip Safari, dibopong keluar dari mobil Ambulans menuju ke rumahnya, desa Kemiri Kecamatan Panti, bukan hanya dari keluarga namun juga dari Warga sekitar yang melayat.

Menurut kepala desa Kemiri Suryono, kejadian laka lantas diperkirakan sekitar Sabtu malam. "Ya diperkirakan kejadiannya kira kira pukul 09.00 WITA mas, karena Keluarga menerima kabar pukul 02.30 Wib, dan kurang lebih pukul 3 saya diberitahu Keluarganya," Ungkapnya.

Kecelakaan travel Isuzu Elf bernopol S 7485 N yang dikendarai Ahmad Haris mengangkut warga Jember yang hendak mudik lebaran Idul Fitri 1438 H dari arah Denpasar ke Gilimanuk yang berkecepatan tinggi tabrakan dengan dengan truk tronton nopol DK 9455 WL bermuatan semen. (edw/yond).

Berita Terkait Peristiwa

Tidak ada komentar: