Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Sabtu, 17 Juni 2017

Calo Tiket Marak Di Pelabuhan Jangkar Situbondo

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Para pemudik di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, tujuan kepulauan Madura kecewa, maraknya calo, sehingga tiket yang dijual harganya melambung tinggi.

Salah satu penumpang asal Ra"as, inisial "IS" mengaku ditawari tiket dengan harga rp 100 ribu padahal harga normal 50 ribu, terpaksa dibeli karena ingin bisa berangkat. Padahal hari ini hari pertama mudik gratis tapi masih aja ada yang jual tiket diluaran dengan bebagai macam modus. Keluhnya Sabtu (17/6).

Hari ini, Dua kapal KMP dan dua kapal tradisional di berangkatkan dengan tujuan Ra'as dan kalianget, dan Sepudi dengan diberangkatkannya empat kapal dan satu kapal layanan mudik gratis kapasitas 402. Penumpang yang sudah diberangkatkan menggunakan kapal ekspres Bahari 9C.

Kepala dinas perhubungan Situbondo Tulus Priamatmajdi, berharap kepada pemudik untuk tidak membeli tiket dari calo. Tulus juga  berterimaksih kepada gubernur jawatimur yanh telah memberikan layanan kapal dengan tiket secara gratis "Apa lagi Ini kan gratis kenapa harus beli tiket dari calo," tegas Tulus. (edo)

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

Tidak ada komentar: