"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, June 24, 2017

Kapolres Situbondo Ikut Ramaikan Semarak Gema Takbir

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sambut hariraya  Idul Fitri, Sabtu (24/6)  Pukul 20.00 wib, Kapolres AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) hadiri Gema Takbir yang digelar Pembab  Situbondo.

Kumandang seruan Takbir ini sudah menjadi tradisi masyarakat dalam menyambut kemenangan setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa pada Hari Raya Idul Fitri 1438 H, bedukpun ditabuh dan takbir sudah dilantunkan oleh umat Islam dari penjuru dunia.

Kapolres bersama Bupati serta Ketua Majelis Ulam Indonesia (MUI) menyeruhkan, masyarakat untuk tidak merayakan takbir keliling di jalan raya menggunakan kendaraan bermotor “Masyarakat dapat melaksanakan dengan berjalan kaki bersama-sama untuk menjaga ketertiban dan keselamatan bersama. Kata Kapolres

Acara ``Gema Takbir`` dimulai dengan ditandai serentak dengan pemukulan bedug yang diiringan lantunan lafal Takbir oleh Kapolres AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) bersama Forkopimda, Ketua MUI, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta ribuan masyarakat Situbondo. (Edo)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: