Selamat Hariraya Idul Fitri 2017 "Minal Aidin Walfaizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Sabtu, 17 Juni 2017

Lempari KA Ranggajati, Tiga Bocah Diamankan Petugas

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tiga dari 9 bocah Pelaku pelempar Kereta api Ranggajati jurusan Jember-Cirebon, dengan bongkahan batu, Sabtu pagi (17/6) ditangkap Petugas PT KAI Daerah Operasi 9 Jember.

Menurut Manajer Humas PT KAI Daop 9 Luqman Arif di Jember, aksi pelemparan gerbong Kereta Api Indonesia (KAI) saat melintas di Desa Gambirono Kecamatan Bangsalsari, tersebut diketahui oleh anggota polisi khusus KA (Polsuska) setempat.

Dalam peristiwa pelemparan itu, sejumlah kaca pecah, namun tidak ada korban yang terluka, “Petugas menangkap basah 2 pelaku pelemparan yang masih anak-anak, sementara 7 diduga pelaku lainnya, masih dalam pencarian polisi, namun KA itu tetap melanjutkan perjalanannya,” Katanya.

Petugas KAI Daops 9 Jember, langsung menyerahkan pelaku ke Polsek Bangsalsari. “Aksi pelemparan sering terjadi antara Stasiun Bangsalsari-Stasiun Tanggul, terutama saat liburan sekolah, sehingga Unit Pengamanan PT KAI Daop 9 Jember melakukan pengintaian di titik-titik tersebut”. Jelasnya.

Kapolsek Bangsalsari AKP Tulus Dwi Sutarta, sudah memintai keterangan 5 saksi. "Pelaku mengarah pada M.S.R (13), dan mengaku melempar dengan batu, sementara 2 pelaku W-A-L (15) dan A-H (15), Warga Dusun Gambirono, Desa Gambirono, melempar mengunakan sandal." Ungkap Tulus (edw)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: