"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, 5 June 2017

Maling Satroni Kos-kosan, 1 Motor Dan Helm Lenyap

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pelaku curanmor gondol motor Anggota LSM Agoes Irmawanto, yang diparkir di kos-kosan di jalan ijen kelurahan Mimbaan, kecamatan Panji Situbondo.


Pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Senin dini hari (5/6), ada 5 motor yang diparkir di halaman Kos, namun yang berhasil digondol penjahat hanya dalam waktu 20 menit. Satu unit sepeda motor Honda Jenis Supra milik Agoes irmawanto yang amblas.

"Sepeda motor saya parkir, setelah pulang lembur bekerja, sekitar pukul 03.30 WIB Senin pagi (5/6). Sudah banyak sepeda motor yang di parkir, lalu saya tinggal istirahat”, kata Agoes irmawanto (35) pemilik sepeda Motor Honda Supra, warna hitam, nopol P- 5966- ED ini.

Ketika hendak berangkat bekerja, sepeda motor, sudah lenyap. “Tetangga kos-kosan juga mau berangkat kerja naik motor, Helmnya juga nggak ada. Penghuni kos-kosan jadi ribut dan berkumpul dan ternyata sepeda motor yang hilang satu unit dan Helm sekaligus milik saya," ujarnya.

Penghuni kos lain Habib juga kehilangan Helm barunya yang ditaruk di sepeda motor Matic nya. "Setiap penghuni kos memang tidak diberi kunci pagar, Karena sudah ada penjaganya, pada saat kejadian, pagar dalam kondisi tidak digembok dan ditemukan oleh tetangga sebelah kos-kosan," imbuhnya.

Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP I Gede Lila Buana Arta, mengaku belum mendapat laporan dari anggota Polsek Panji. Bahkan, Perwira asal pulau dewata itu, mengaku kaget mendapat informasi dari Wartawan MAJALAH-GEMPUR," Kami akan segera chek. Untuk sementara, belum ada laporan masuk,’’ ujarnya

AKP.I Gede Lila, berjanji akan segera berupaya membongkar kasus tersebut. Polisi akan mengerahkan kemampuan untuk menangkap pelaku. I Gede Lila, tak menampik bahwa kasus curanmor menjadi salah satu perhatian serius Polres Situbondo. (rt)

Berita Terkait Kriminal

No comments: