"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Kamis, 22 Juni 2017

Pemudik Kapal Kayu Dari Situbondo Difasilitasi Pelampung

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Demi keamanan, para pemudik yang mrnumpang kapal kayu ke pulau Ra’as Madura, Jayim oleh Syahbandar pelabuhan Jangkar Situbondo difasilitasi pelampung.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan saat menaiki kapal tongkang ke kapal Kayu menuju Ra’as Madura Jawa timur, Pelampung diberikan kepada seluruh penumpang Demikian Kata Kepala Syahbandar Kelas III Kalbut Mastur SIP, melalui petugas pelabuhan jangkar, Kamis (22/06).

Warga kepulauan Ra’as Misandi mengaku merasa mendapat perhatian penuh dari pihak pelabuhan, sehingga dengan adanya alat pelampung dirinya merasa aman dan nyaman. Kami beharap selama dalam perjalanan menuju pelanuhan Ra’as tidak terjadi apa- apa“ Kata Petugas Pelabuhan.

“Kalau ada pelampung seperti ini kan enak mas, aman kita, saya mengucapkan banyak berterimakasih kepada pihak pelabuahan yang telah memberikan pelampung, ini merupakan upaya demi keselamtan para  penumpang yang akan mudik lebaran” Kata Musandi.

Kepada MG,  Kepala Unit Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Juni Dwi Hanggoro, mengatakan, prioritas dalam  keselamatan penumpang adalah yang utama, oleh karenanya, semaksimal mungkin pihaknya akan terus mengupayakan keselamatan para penumpang. (ef)

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: