Selamat Hariraya Idul Fitri 2017 "Minal Aidin Walfaizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Rabu, 14 Juni 2017

Polres Jember Siapkan Pengawal Nasabah Bank Gratis

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk menghindari perampokan di perjalanan, Polres Jember meminta para nasabah bank manfaatkan pengawalan polisi, pengawalan gratis alias tidak dipungut biaya.

"Jangan sungkan, ragu ataupun takut untuk meminta bantuan pengawalan dari Polisi bila akan membawa uang banyak, kami akan memberikan pengawalan bersenjata, dengan gratis alias tidak dipungut biasya" Demikian disampaikan Kapolres AKPB Kusworo Wibowo SH, SIK, MH, Rabo (14/6)

Terutama kepada masyarakat maupun perusahaan yang akan mengambil uang dalam jumlah banyak. "Kalau mau ambil uang, datang ke polsek terdekat, minta pengamanan, agar terhindar dari aksi kejahatan yang marak terjadi di bulan Ramadan atau menjelang Hari Raya Idul Fitri.. "kata Kusworo Rabu (14/6)

Masih kata Kusworo, Oleh sebab itu seluruh kepolisian sektor Res Jember agar melakukan pengawalan terhadap nasabah Bank, pihaknya tak membatasi syarat nasabah yang membutuhkan pengawalan. "Kalau merasa tidak nyaman ya minta tolong," ucapnya.

Sebab kejadian kriminalitas jelang Hariraya ini meningkat. Seperti kejadian di Jakarta, seorang pria tewas ditembak di depan stasiun SPBU Daan Mogot, usai melumpuhkan korban, pelaku langsung mengambil tas korban yang baru saja mengambil uang Rp 300 juta dari bank , ini jangan terjadi di Jember. (edw

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: