"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, June 22, 2017

Resmob Jember Silaturahmi Dengan Mantan Napi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tiga hari menjelang Lebaran Hariraya Idul Fitri, Satuan Resort Kriminal Jember Rabu petang (21/6) gelar Silaturahim tanpa batas dan berbuka bersama mantan Narapidana.

Selain mengajak mantan napi berbuat baik juga bertujuan Resmob juga mengajak membangun Jember yang aman dan nyaman. Demikian kata Kasat Reskrim Polres Jember AKP. Bambang Wijaya didampingi Anggota Resmob Jember, Kapolsek Panti dan jajarannya di Desa Kemuning Lor Kecamatan Panti, Rabu (21/06).

Tampak Kasat Reskrim Akp Bambang Wijaya, didampingi Kanit Pidum Reskrim, Iptu Ainur Rofik, Kanit Piter Iptu Suyitono, KBO Iptu Sujilan bersama 5 kelompok wilayah Kota I dan Kota II serta Wil Timur dan Barat serta Wilayah Selatan, yang tergabung dalam Family Police Criminal De Tecve.

Ajang "Resmob Jember Berbagi dan Silaturahim Tanpa Batas" dan buka puasa bersama dengan para mantan narapidana yang sudah keluar LP (terdiri dari napi 340 KUHP, 365 KUHP, 363 KUHP, 351 KUHP) AKP Bambang juga mengajak mantan napi mengubah perilaku dan melakukan pembinaan agar bisa bersinergi. 

Acara bersama puluhan Napi ini bekerjasama dengan Anggota Dewan fraksi Nasdem komisi B Budi Wicaksono. "Acara ini sangat diperlukan karna moment ini sangat langka, tujuan kami dalam acara ini diluar santunan yang kami berikan, kami pihak Polres tetep membangun keakraban selayak saudara, "Ungkapnya. (edw

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: