Selamat Hariraya Idul Fitri 2017 "Minal Aidin Walfaizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Rabu, 07 Juni 2017

Satpol PP Situbondo Kembali Ciduk 10 PSK Di Warem

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Rabu pagi  (7/6) kembali razia, 10 PSK berasil dijaring dari sejumlah warung remang-remang (Warem) di Daerah Besuki  Situbondo.

Aksi kejar - kejaran petugas Satpol PP, dengan salah satu penghuni warung yang disinyalir menyediakan layanan plus - plus, mewarnai razia. saat razia berlangsung, seorang wanita menolak untuk dibawa ke kantor Satpol PP. Bahkan wanita tersebut menangis meronta - ronta.

Dari warung dekat Setasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Besuki, petugas mengamankan 10 wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) dan melakukan pendataan. Sebelumnya Satpol PP juga mengamankan 1 wanita diduga mucikari dan 4 wanita PSK di warem Kotakan jalan raya Bondowoso-Situbobondo.

Kasi Ops Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Situbondo, Sutikno, Saat mengatakan, razia sejumlah warung merupakan tindak lanjut dari laporan warga sekitar. Razia dilakukan untuk mengurangi penyakit masyarakat yang kini sering meresahkan dan menggangu warga saat bulan Ramadan, katanya

Tak hanya di wilayah Kalianget saja, nantinya korps penegak perda tersebut juga sudah menginvestigasi sejumlah warem di Wilayah Timur Besuki, yang menyediakan bisnis esek - esek kepada para pengunjungnya dan akan menindak tegas, jika memang ditemukan ada PSK di warung tersebut. (ef)

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: